(0274) 4358768

Trip2Us Story

4 Kelebihan Campervan Yang Harus Kamu Tahu

by | 10 Jul 2021 | 0 comments

Pandemi virus Corona rasanya membuat banyak turis menjadi lebih “kreatif” untuk mencoba hal baru saat berwisata. Selain banyak yang cenderung memilih vila untuk bermalam guna menjaga jarak fisik, tak sedikit pula yang mulai menjajal wisata dengan campervan atau motorhome atau yang awam disebut mobil karavan. Pengalaman wisata dengan campervan di Indonesia sama menyenangkannya dengan di Selandia Baru, negara yang lebih dulu mempopulerkan konsep wisata nomadik ini.

Beberapa kelebihan yang bisa didapatkan saat berwisata dengan campervan :

1. Menemukan tempat yang indah di perjalanan

Dalam perjalanan menuju tempat tujuan berkemah menggunakan campervan, kamu bisa menemukan lokasi dengan pemandangan yang indah yang bisa kamu explore.

2. Tidak berkerumun dengan orang asing

Dimasa pandemic seperti ini kita harus mengikuti protocol kesehatan salah satunya menjauhi kerumunan, berwisata menggunakan campervan menjadi pilihan yang pas untuk berwisata di era pademi ini karena kita tidak akan berkerumun dengan orang lain selain dalam satu grup. 

3. Mendapat suasana baru dan seru

Melewati jalanan dengan pemandangan yang menarik dalam perjalanan menuju tempat yang dituju menjadi hal seru yang kita dapatkan dalam berwisata menggunakan campervan. Kita juga bisa mendapatkan suasana baru di setiap tempat yang dilewati atau disinggahi. 

4. Tidak perlu repot dengan barang bawaan

Saat harus berpindah pindah tempat, kamu tidak perlu repot dengan barang bawaan kamu jika berpergian dengan campervan karena semua bisa masuk ke dalam mobil.

Open chat
Ingin Penawaran?