Bagaimana Sobat Min2us? Rapat kantor masih terus adanya ya?

Bosen ngga kalau rapatnya disitu terus? Cobain deh.

Kita MICE di luar kota.

MICE TRIP2US

MICE TRIP2US

Seperti yang dituturkan oleh Pendit dalam Ilmu Pariwisata (1999): Usaha penyediaan jasa konvensi, perjalanan insentive, dan pameran merupakan usaha dengan kegiatan memberi jasa pelayanan bagi suatu pertemuan sekelompok orang (negarawan, usahawan, cendikiawan, dan sebagainya) untuk membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan kepentingan bersama.

Penyelenggaraan berbagai kegiatan baik itu berupa mega sport event; meeting, incentive, conference, exhibition (MICE); mega entertaintment event (live music event yang menjadi trend di dunia saat ini), festival dan berbagai festifal lainnya akan mendorong tumbuhnya industri. Industri MICE ikut serta dalam urusan peraihan devisa, peningkatan citra, investasi, pengembangan usaha kecil, dan lain sebagainya. Lantas, apa saja yang masuk dalam kategori MICE? Diantaranya adalah meeting/convention industry, sport industry, exhibition industry, music (live music/concert) industry, dan lainnya.

TRIP2US menyediakan paket MICE (Meeting, Incentive, Confference and Exhibition) sebagai warna baru dalam keberadaannya dibidang pariwisata. Pemberian jasa pelayanan/service kepada suatu kelompok yang akan mengadakan suatu kegiaiatan kepentingan bersama.

Program MICE (Meeting, Incentive, Confference and Exhibition) diterapkan oleh TRIP2US dengan memberikan kebabasan kepada tamu agar nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Beberapa keunggulan MICE (Meeting, Incentive, Confference and Exhibition) di TRIP2US:

  1. Bebas memlilih kota yang dituju

Ketika suatu instansi ingin menyelenggarakan suatu kegiatan MICE, TRIP2US dengan sigap akan memberikan pilihan terkait dengan kota yang akan dituju. Sebagai contoh kecilnya, Fakultas Adab dan Humaniora ketika ingin menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2022 meminta untuk melangsungkan rapat kerja di Kota Surakarta. Segala bentuk yang dibutuhkan akan ditawarkan dan diberikan.

  1. Bebas memilih akomodasi dan perjalanan yang akan digunakan

Untuk menjangkau suatu daerah dan menuju ke venue yang dituju dibutuhkan suatu alat yang digunakan untuk perpindahan satu tempat ke tempat yang lain dalam hal ini merupakan kendaraan bus. TRIP2US akan menyediakan bus yang akan ditunggangi sesuai dengan permintaan klien. Apabila klien merasa nyaman dalam perjalanan, kegiatan yang akan dilangsungkan pun juga akan berjalan sedemikian rupanya.

MICE TRIP2US

MICE TRIP2US

Tak sampai disitu, ketika pelaksanaan kegiatan tak mungkin hanya satu hari saja. Dibutuhkan waktu berhari-hari agar optimal dan maksimal. Maka dari itu tem TRIP2US memberikan hotel yang akan ditempati selama berada tinggal pada kota tersebut. Tak berpatok pada hotel tertentu, klien bebas memilih hotel dari apa yang sudah menjadi rekomendasi atau memilih hotel sendiri yang lalu diomongkan kepada team TRIP2US dan nantinya akan ditindak lanjuti.

  1. Bebas mengcustom berbagai hal yang berhubungan dengan MICE

Point terakhir, klien bisa meminta segala keperluan rapat atau kegiatan lainnya. Klien dapat meminta memberikan support media, enterteinment, alat rapat dan lain sebagainya.

Tak hanya disitu, klien bisa meminta untuk mengantarkan pada suatu tempat makan, tempat hiburan, atau tempat wisata agar kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan pikiran yang fresh atau segar.

Contohnya, ketika berkunjung ke Kota Surakarta seperti yang dilakukan oleh Fakultas Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, bapak dan ibu meminta untuk mengantarkan ke berbagai destinasi seperti mengunjungi The Heritage palace untuk mengetahui gagah dan kokohnya dari pabrik gula yang sudah berdiri sejak 1892. The heritage palace tersebut kini sudah disulap menjadi tempat wisata bernuansa eropa klasik yang didalamnya terdapat berbagai wana wisata seperti, foto 3 dimensi dan juga beberapa kendaraan yang sudah terbilang tua.

Mengunjungi suatu daerah tanpa berbelanja ibarat makan tapi tak kekurangan rempah. Perjalanan seusai melangsungkan Rapat Kerja Fakultas Adab dan Ilmu Budaya Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga TRIP2US mengajak untuk singgah sebentar, barang untuk membeli pernak pernik, cemilan dan pakaian khas kota serabi.

Menenteng kantong berisi berbagai oleh-oleh yang siap diberikan kepada penunggu rumah yaitu keluarga yang akan menyambut dengan hangat. Tak kelupaan, team TRIP2US memberikan kantong plastik yang didalamnya terdapat kardus kecil berisikan serabi notokosuman dengan kelumeran krim serabi ketika gigitan pertama sampai dengan terakhir.

Lengkap sudah, rapat kerja selesai, berwisata guna merefresh isi kepala sudah dilakukan juga, berbagai macam oleh-oleh sudah dikantongi.

Jadi, kesimpulan yang didapat dari tulisan ini ialah, ketika Sobat Min2us bosen dengan rapat yang disitu aja dan ingin melangsungkan rapat diluar kota dengan suasana yang berbeda, sangat bisa untuk meminta team Min2us untuk menyiapkan segala keperluan yang diperlukan.

Tak perlu menyiapkan ini dan itu, tak perlu ribet untuk menghubungi sana dan sini. Cukup duduk manis sembari seduhan teh dikala sore hari, Team TRIP2US akan dengan senang hati membantu.

Mau request? Bisa banget.

Yuk!

Ingin Penawaran?