Best Of Tukey And Tulip Festival.

Hi! HOT INFO FOR HAPPY HOLIDAY

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan Best Of Tukey And Tulip Festival  bersama dengan kerabat, keluarga atau kolega anda dan mengunjungi berbagai tempat eksotis dan dipenuhi kekayaan sejarahnya seperti Istanbul, Bursa, Kusadai, Pamukkale, Konya, Cappadocia, dan Ankara. Kami berikan penawaran special Untuk perjalanannya ke Turki.Mari kita ulas ada apa saja di kota-kota tersebut:

  1. Blue Mosque

Blue mosque turkey

Blue Mosque, Turki. Tampak Depan.

Masjid dibangun antara 1609 dan 1616 selama pemerintahan Ahmed I . Külliye- nya berisi makam Ahmed, madrasah, dan rumah perawatan. Ubin biru yang dilukis dengan tangan menghiasi dinding interior masjid, dan pada malam hari masjid bermandikan warna biru saat lampu membingkai lima kubah utama masjid, enam menara dan delapan kubah sekunder. Itu terletak di sebelah Hagia Sophia , masjid utama Istanbul sampai pembangunan Masjid Biru dan situs wisata populer lainnya. Masjid Biru termasuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1985 dengan nama “ Area Bersejarah Istanbul “.

  1. Hippodrome Square.

Hippodrome Square Istanbul, Turki

Hippodrome Square Istanbul, Turkey

Hippodrome Square dahulunya terkenal dengan tempat pacuan kuda pada saat kekaisaran romawi. Namun tempat tersebut kini disulap menjadi taman menarik untuk dikunjungi. Keberadaannya dapat ditemukan ketika berjalan-jalan di Istanbul.

  1. Hagia Sophia.

Hagia Sophia, Istanbul, Turki

Hagia Sophia, Istanbul, Turki

Hagia Sophia atau dikenal dengan nama Aya Sofya yang dahhulu gereja pada masa Byzantium dan dirubah menjadi masjid pada pemerintahan Ottoman. Hagia Sophia dahulunya adalah sebuah gereja Orthodox, namun kemudian beralih fungsi menjadi masjid pada masa konstantinopel. Pembangunan gedung tersebut bermua pada tahun 532-537 yang dirancang oleh ilmuwan yunani.

  1. Topkapi Palace

Istana Topkapı, Istanbul, Turki

Istana Topkapı, Istanbul, Turki

Museum ini dahulu adalah tempat tinggal yang dihuni oleh Sultan Ottoman Turki yang dibangun pada tahun 1459 pada masa pemerintahan Sultan Mahmed II. Dan dahulunya tempat ini merupakan pusat dari segala fasilitas seperti sekolah, asrama, rumah sakit, masjid, perpustakaan, taman dan juga tangki air raksasa yang dikenal dengan nama Basilica Cistern.

  1. Grand Mosque

Masjid Agung Bursa, Turki

Masjid Agung Bursa, Turki

Grand mosque atau dalam bahasa turki disebutnya dengan Bursa Ulu Camii adalah masjid bersejarah dan terbesar di Bursa, Turki. Apabila menengok sejarah The Ulu Camii atau “Masjid Agung” dibangun antara 1396 dan 1399 dibangun dan diarsiteki Ali Neccar pada saat kekaisaran Ottoman sedang berjaya dibawah kekaisaran Sultan Bayezid 1 (penguasa keempat kekaisaran ottoman). Namun tak lama setelah pembangunan masjid ini terjadi penderitaan dari  salah satu kekalahan yang dialami kekaisaran yang buruk di tangan Timur (Tamerlane) pada Pertempuran Ankara pada tahun 1402. Perbaikan pertama tercatat pada masjid berlangsung pada 1493.  Masjid ini berisi 192 prasasti dinding monumental, yang terdiri dari 87 komposisi berbeda yang ditulis oleh 41 kaligrafer Utsmaniyah utama pada periode

  1. Ephesus City

Efesos (Ephesus), Provinsi Izmir, Turki

Efesos (Ephesus), Provinsi Izmir, Turki

Ephesus adalah kota Yunani kuno, dan di kemudian hari menjadi kota Romawi, di pesisir barat Asia Kecil, dekat Selçuk modern, Provinsi IzmirTurki. Kota ini adalah salah satu dari dua belas kota anggota Liga Ionia pada masa Yunani Klasik. Diduga Yohanes menulis Injilnya di kota ini. Pada abad ke-5 kota ini menjadi tempat pertemuan besar orang Kristen, yang disebut “Konsili”, salah satu yang terkenal adalah “Konsili Efesos”.

  1. The White Travertines

 The White Travertines, Pamukkale, Turki

The White Travertines, Pamukkale, Turki

Objek wisata kali ini merupkan sebuah pegunungan kapur dari atas gunung sampai lereng sehingga menyuguhkan pemandangan yang eksotis. Dan konon katanya disebuah tempat yang sama diawasan White Travertines ada sebuah kolam yang menjadi tempat mandi Cleopatra. Tempat tersebut memiliki suhu 35 derajat.

  1. Caravenserai

Caravanserai, Konya, Turki

Caravanserai, Konya, Turki

Caravenserai merupakan sebuah tempat yang dijadikan pemberhentian atau tempat rehat para pedagang dan bangunan tersebut didirikan pada abad ke-19. Nafas arsiteknya dibuat dengan pola dinding yang kuat guna menghindari serangan perompak dan juga dibuat tanpa bukaan dan tanpa pintu pagar.

  1. Cappadocia

Hot Air Baloon , Cappadocia

Hot Air Baloon, Cappadocia, Turki

Terbentuk karena erupsi gunung berapi dan kemudian memadat alhasil sekarang menjadi batuan yang lunak dan menciptakan cerobong unik. Eh tapi, di Cappadocia tidak hanya ada balon udara dan berkudanya saja yang menarik namun juga terdapat Gerome Valley, Uchisar Valley, Pigeon Valley Mushroom Headrock, Avanos Village yang dimana itu adalah sebuah desa yang didalamnya ada sekitar 600 gereja pahatan batu dan menghasilkan lukisan dinding yang indah.

  1. MT Erciyes

MT Erciyes, Turki

Salju di MT Erciyes, Turki

MT Erciyes merupakan seuatu gunung dengan ketinggian 2.435 mdpl. Hal layak di Swiss MT Erciyes diselimuti oleh salju yang tebal. Dimana anda dapat bermain salju atau melakukan kegiatan aktivitas pada saat musim dingin seperti bermain ski.

  1. Mausoleum Of Attaturk

Anitkabir Mausoleum Ataturk

Anitkabir Mausoleum Ataturk, Ankara, Turki

Mausoleum of Mustafa Kemal Ataturk atau familiar disebut dengan Anıtkabir tersebut terletak di Ankara dan dirancang oleh arsitek Profesor Emin Halid Onat dan Asisten Profesor Ahmet Orhan Arda, yang proposal mengalahkan 48 entri lainnya dari beberapa negara dalam kompetisi yang diadakan oleh Pemerintah Turki pada tahun 1941 untuk “makam monumental” untuk Atatürk. Mustafa Kemal Atatürk merupakan pendiri dan presiden pertama Republik Turki dan juga sebagai hasil dari gaya arsitektur yang disebut Gerakan Arsitektur Nasional Kedua. Situs ini juga merupakan tempat peristirahatan terakhir İsmet İnönü, Presiden Turki kedua, yang dikebumikan di sana setelah ia meninggal pada tahun 1973. Makamnya menghadap Mausoleum Atatürk, di sisi yang berlawanan dari Tanah Upacara.

  1. Camlica Hill

Camlica Hill, Istanbul, Turki

Camlica Hill, Istanbul, Turki

Memiliki ketinggian 267 mdpl dikawasan ini anda disuguhkan dengan berbagai eksotisnya bunga yang bermekaran dan eksotisnya kota Istanbul dari ketinggian. Serta dihiasi oleh selat bosphorus yang bentuknya menyerupai kalung yang melingkari kota Istanbul.

  1. Grand Bazaar

Grand Bazaar, Istambul, Turki

Camlica Hill, Istanbul, Turki

Grand Bazaar di Istanbul-Turki. Menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Grand Bazaar di Kota Istanbul-Turki memang telah kondang sebagai surga belanja oleh-oleh serta menjadi tempat wajib untuk dikunjungi selama di Turki. Tempat ini mirip dengan Khan el-Khalili di Kairo, hanya saja Grand Bazaar lebih luas. Grand Bazaar Istanbul (Kapalicarsi) adalah salah satu pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. Dahulu, pembangunan pasar ini dipelopori oleh Sultan Mehmed II pada tahun 1455. pasar ini tercatat sebagai tempat wisata yang terbanyak dikunjungi di seluruh dunia dengan total pengunjung 91.250.000 orang. Antar satu blok toko dengan toko lainnya dipisahkan oleh jalan-jalan bak sebuah lorong bawah tanah, yang membedakannya adalah lorong Grand Bazaar penuh dengan nilai seni. Selain kerlap-kerlip cahaya, dinding di Grand Bazaar ini sangat indah dan sarat akan lukisan. Pasar ini buka dari pukul 09.00 hingga 19.00, kecuali di hari Minggu dan hari besar tutup.

Itinerary Best Of Turkey And Tulip Festival 2022

Day 1 JAKARTA – SINGAPORE SQ 965 / 19.00-21.55
Berangkat dari Jakarta menuju Istanbul

Akomodasi: Dalam pesawat

Day 2 SINGAPORE – ISTANBUL

TIBA DI ISTANBUL

 

SQ 392 / 01.45-07.45

Setibanya di Istanbul, Hari ini anda akan city tour di kota Istanbul, mengunjungi Blue Mosque yang terkenal dengan interiornya yang bernuansa biru, Hippodrome Square Hagia Sophia yang dahhulu gereja pada masa Byzantium dan dirubah menjadi masjid pada pemerintahan Ottoman dan Topkapi Palace. Lalu perjalanan akan diteruskan dengan makan malam

Akomodasi: Park Inn by Radisson Hotel atau setaraf

Day 3 ISTANBUL – BURSA – KUSADAI

Hari ini anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bursa untuk mengunjungi Grand Mosque yang merupakan masjid terbesar di kota ini. Setelah itu anda akan diantarkan ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Akomodasi: Marti Beach Hotel atau setaraf.

Day 4 KUSADAI– PAMUKALE

Pagi hari anda akan diajak mengunjungi Ephesus City, salah satu kota kuno dengan peninggalan kebudayaan Romawi dan Yunani terbesar dan Turkish Deligh Stop untuk membeli snack khas negara Turkey dan Leather Factory Outlate lalu melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale, dimana anda akan melihat pegunungan kapur atau dikenal dengan nama The White Travertines dan sisa reruntuhan Hierapolis. Anda juga akan diajak mengunjungi Textile Outlate. Kemudian anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Akomodasi: Pam Thermal Hotel atau setaraf.

Day 5 PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

Setelah menyelesaikan breakfast, perjalanan akan dilanjutkan menuju Cappadocia melalui Konya dan berfoto di Caravanserai, dimana dahulu digunakan sebagai tempat pemberhentian para pedagang. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Cappadocia untuk menikmati makan malam dan check in hotel.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Akomodasi: Sulthan Hotel *5 atau setaraf.

Day 6 CAPPADOCIA

Pagi hari, anda dapat menikmati tour tambahan Hot Air Baloon* sembari menikmati pemandangan matahari terbit dari ketinggian. Setelah breakfast Anda akan orientasi di Kota Cappadocia dengan mengunjungi Gerome Valley, Uchisar Valley, Pigeon Valley Mushroom Headrock, Avanos Village yang merupakan tempat kerajinan gerabah, Carpet Shop serta Jawerly dan Turquise Shop. Setelah itu anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Day 7 CAPPADOCIA – MT ERCIYES – ANKARA

Pagi hari anda akan mengunjungi MT Erciyes dimana anda dapat bermain salju atau melakukan kegiatan aktivitas pada saat musim dingin*. Lalu anda melanjutkan perjalanan menuju ke Ankara untuk mengunjungi Mausolleum Of Ataturk yang merupakan makam dari presiden pertama Turkey yaitu Mustafa Kemal Attaruk.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Akomodasi: Grand Hamid atau setaraf

Day 8 ANKARA – ISTANBUL

Hari ini anda akan menuju kota Istanbul dan sesampainya di istanbul anda akakn diajak menuju Camlica Hill sebuah bukit di distrik Uskudar, Istanbul, Turki yang keberadaannya dibagian bukan dikawasan eropa namun dikawasan asia. Dari Camlica Hill menyuguhkan pemandangan kota Istanbul. Lalu setelah dari camlica hill  kita akan ke Pierre Loti, Grand Bazzar untuk berbelanja dan membeli oleh-oleh khas negara Turkey.

(Breakfast, Lunch and Dinner)

Day 9 ISTANBUL – SINGAPORE SQ 391 / 14.25-05.45 +1
Hari ini anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Indonesia. (Breakfast)
Day 10 SINGAPORE – JAKARTA SQ 956 / 09.30-10.15
Hari ini anda sudah tiba di Jakarta

 

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi protokol New Normal.

Jadwal Keberangkatan Best of Turki and Tulip Festival 2022 :

  • Februari: 4, 6, 11, 13, 18, 20, 25, 27

HARGA PAKET  TOUR TURKI 2022

Daftar tempat  yang terjabar diatas dapat didapatkan dengan harga 8, 290,000 untuk minimum 10 pack.

  1. Harga Termasuk :
  • Tiket Pesawat PP (termasuk airport tax dan fuel surcharge)
  • 1% PPN dan Asuransi perjalanan + Covid-19
  • Menginap di Hotel
  • Air mineral di bis dan di restaurant sesuai dengan kebutuhan
  • Entrance Fees dan Meals sesuai itinerary
  • Kendaraan private ber A/C termasuk supir, parking, dan fee jalan tol, and wifi bus.
  • Shopping stops (leather – carpet – accessory – Turkish delight & Olive Oil – Ceramics)
  • Tour Leader dari Indonesia untuk keberangkatan.
  1. Harga Belum Termasuk :
  • Biaya PCR Mandiri di Jakarta atau di Kota asal sebelum keberangkatan, dilakukan oleh masing masing peserta tour, hasil test dan surat rekomendasi dikeluarkan oleh rumah sakit dalam bahasa inggris (masa berlaku hasil tersebut 3hari sebelum keberangkatan)
  • Optional Tour Hot Air Balloon USD 230-250/pax / Turkish Night Cultural Show (60USD/Pax) (tidak wajib)
  • Visa Turkey 700.000
  • Pengeluaran Pribadi (porter di Bandara, telepon, laundry, mini-bar, in-room-service, dan semua yang tidak termasuk di itinerary)
  • Dokumen Perjalanan
  • Asuransi Perjalanan (disarankan)
  • Paket Based on Promo Non Refundable
  • Apabila terjadi force majeour, penutupan bandara, wabah penyakit proses reshedule mengacu kepada regulation maskapai penerbangan dan biaya yang timbul utk setiap reshcedule menjadi tanggung jawab peserta tour.

Untuk Info & Pembookingan Paket Tour Wisata Best Of Turki and Tulip Festival hubungi kami di nomor (0274) 435 8768 atau seluler +62811 2960 608, +62895 0635 1311

Ingin Penawaran?