MARI KITA BAHAS PESONA KEINDAHAN GILI TRAWANGAN

Pesona Keindahan Gili Trawangan, Lombok

Pesona Keindahan Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan adalah satu dari segenap pulau indah yang ada di Lombok dan anda bisa nikmati bersama dengan PAKET SEMBALUN DAN GILI TRAWANGAN 3 HARI 2 MALAM.

Ketika Berkunjung ke Lombok pasti yang ada dibenak para traveler adalah pantai. Eksotisnya pantai yang ada di Lombok pasti dapat menyegarkan kembali pikiran dan melepas penat yang ada di kepala. Yang terbesit dikepala kalau membahas tentang Pulau Lombok sudah pasti Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan pulau kecil di bagian barat Lombok yang populer dengan pesona alam yang dimiliki. Gili Trawangan merupakan satu dari tiga gili yang berdekatan, dua lainnya adalah Gili Meno dan Gili Air. Hamparan pasir putih yang lembut, garis pantai yang panjang untuk bisa melihat matahari terbit, hingga air laut yang jernih semua ada di Gili Trawangan. Untuk lebih jelas, mari kita bahas kegiatan menyenangkan ketika mengunjungi Gili Trawangan,:

  1. KEINDAHAN PANTAI GILI TRAWANGAN

Pesona Keindahan Gili Trawangan, Lombok

Pesona Keindahan Gili Trawangan, Lombok

Kelembutan pasir putih yang ada di Gili Trawangan sangat menggoda iman para traveler yang mengunjungi. Bagaimana tidak, pantai yang bersih dan air laut yang bersih seakan mengajak para travelers yang baru saja menginnjakkan kaki untuk bermain sampai larut waktu.

  1. SNORKELING GILI TRAWANGAN

Snorkeling dan Terumbu Karang, Gili Trawangan, Lombok

Biota Laut dan Terumbu Karang, Gili Trawangan, Lombok

Untuk sekedar berenang di tepi pantai atau menyelami, traveler bisa lakukan di Gili Trawagan. Namun, kalau travelers hanya untuk berenang di tepi pantai saja dan bermain pasir dirasa kurang afdhol. Pulau Kecil yang luasnya sekitar 338 hektare ini menyuguhkan keanekaragaman biota laut dan terumbu karang yang indah dan langka. Jadi, apabila traveler Snorkeling semua akan jelas terlihat seperti traveler melihat aquarium raksasa, ketika menyelam traveler disuguhkan dengan keberadaan Karang Biru (Blue Coral) yang hanya terdapat di Gili Trawangan, Indonesia dan Laut Karibia (Meksiko).

Tak hanya itu ketika traveler menyelam pada bagian tertentu traveler dapat melihat bayi hiu yang menemani traveler berenang. Namun tenang saja bagi traveler yang tidak bisa berenang atau takut untuk menyelam, di Gili Trawangan terdapat personal trainer yang bersertifikat internasional.

Untuk harga sewa yang dipatok untuk penyewaan alat snorkeling yaitu mulai dari IDR 50,000 tergantung ada tambahan pilihan atau tidak.

  1. TOUR GLASS BOTTOM, GILI TRAWANGAN, LOMBOK

Tour Glass Bottom, Gili Trawangan, Lombok

Tour Glass Bottom, Gili Trawangan, Lombok

Bagi traveler yang ingin menilik keindahan bawah laut Gili Trawangan tapi takut untuk menyelam. Dengan Tour Glass bottom anda dapat menikmati keindahan bawah laut dengan cukup menaiki kapal yang telah disediakan dengan membayar ongkos tertentu. Kapal yang disewa dapat dinaiki untuk mengelilingi laut Gili Trawangan bersama siapa berkunjung ke Gili Trawangan.

Untuk harga sewa yang dipatok untuk penyewaan alat snorkeling yaitu mulai dari IDR 150,000. Harga yang dipatok tersebut sebenarnya sudah include dengan alat snorkeling. Jadi sarannya apabila anda menyewa Boat untuk Tour Glass Bottom untuk sekalian dengan snorkeling, agar tak merugi lah ya.

  1. WATER SPORT, GILI TRAWANGAN, LOMBOK

Watersport, Gili Trawangan, Lombok

Watersport, Gili Trawangan, Lombok

Water sport sangat digemari oleh banyak kalangan. Di Gili Trawangan terdapat banyak counter yang menyediakan Water Sport. Beberapa aktivtas Water Sport yang bisa anda lakukan di Gili Trawangan yaitu, Banana Boat, Kayaking, Surfing, Water Sky dan Memancing.

  1. BERKELILING MENIKMATI KEINDAHAN PULAU GILI TRAWANGAN

Keseruan Cidomo, Gili Trawangan, Lombok

Keseruan Cidomo, Gili Trawangan, Lombok

Aktifitas mengelilingi pulau dapat kita lakukan dengan menaiki Cidomo atau kadang disebut Cimodok yaitu alat transportasi tenaga kuda khas pulau Lombok dan Kepulauan Gili. Atau juga anda bisa menikmati keindahan pulau gili trawangan dengan bersepeda. Cidomo dan sepeda gayuh dapat anda sewa dikarenakan banyak shelter yang menyewakannya.

Untuk harga sewa yang dipatok untuk penyewaan alat snorkeling yaitu berkisar Rp 50.000 – 75.000/hari dan Rp 20.000 – 25.000/jam.

Untuk harga sewa yang dipatok untuk penyewaan alat snorkeling yaitu berkisar Rp 125.000 dan maksimal diisi oleh 3 orang penumpang.

  1. PESONA KEINDAHAN LAUT, GILI TRAWANGAN

Pesona Keindahan Pantai Gili Trawangan, Lombok

Pesona Keindahan Pantai Gili Trawangan, Lombok

Keindahan pulau gili trawangan memang tidak bisa bohong. Menikmatinya dengan makan seafood yang tersedia di banyak titik menjadi salah satu pilihan yang tepat.  Apalagi anda dapat menikmati santap seafood yang dibarengi dengan sunset yang indah. Atau bisa anda menikmati sunset yang ada di gili trawangan dengan berkuda.

Bagaimana? Gili Trawangan sangat wajib dikunjungi ketika traveler berkunjung ke Lombok.

Sampai jumpa kembali dengan Min2us.

Happy Holiday

[TRIP]

Ingin Penawaran?