(0274) 4358768

Trip2Us Story

Tempat Wisata di Mojokerto

by | 1 Jul 2020 | 0 comments

Nah, setelah Trip2Us bercerita tentang Tempat Wisata Malam di Malang dan wisata kuliner di Kota Malang, ada tempat wisata di Jawa Timur yang menarik untuk dikunjungi yaitu tempat wisata di Mojokerto.

Berikut Trip2Us mengulas spot – spot tempat wisata menarik di Kota Mojokerto.

Coban Kembar Watu Ondo

Coban Kembar Watu Ondo merupakan wisata air terjun yang terkenal dan sebagai destinasi tempat wisata di Mojokerto. Air terjun kembar yang saling berhadaoan ini, ketinggiannya mencapai 15 meter untuk air terjun yang sebelah kanan dan 69 meter untuk air terjun yang sebelah kiri.

Sumber Wuluh

Kolam ikan yang satu ini terletak di Dusun Sidorejo, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Dari pusat kota jaraknya sekitar 33 kilometer. Disini kamu akan merasakan suasana wisata dengan sensasi di kelilingi ikan hias yang cantik dan berwarna warni.

Sendi Adventure Pacet

Wisata alam yang hits satu ini lokasinya berada di desa Sendi Pacet, Mojokerto. Tempat wisata yang di buka pada Agustus 2017 lalu ini,memiliki berbagai obyek foto yang menarik, seperti Menara Eiffel gardu pandang dan spot kece lainnya.

Air Terjun Surodadu

Air Terjun Surodadu merupakan salah satu wisata air terjun yang terkenal juga lho di Mojokerto. Air terjun dengan ketinggian tiga meter ini, memiliki pemandangan alam yang sangat eksotik dan mempesona.

Claket Adventure Park

Claket Adventure Park merupakan wisata alam yang memiliki konsep outdoor, dan memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti lembah cinta, undak wolu, hammock, dan masih banyak lagi. Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Claket Trawas KM 03 Dusun Claket.

Berikut artikel ulasan ini tentang 5 Tempat Wisata di Mojokerto versi Trip2Us. Masih banyak lagi lho tempat destinasi wisata di Jawa Timur. Ikuti cerita kami di Trip2Us Story.

Open chat
Ingin Penawaran?