(0274) 4358768

Trip2Us Story

Tempat Wisata Kuliner di Malang yang Wajib Dikunjungi

by | 26 Jun 2020 | 0 comments

Liburan ke Malang, sudah coba kuliner lokal di Malang? Berikut kami rangkum 9 tempat wisata kuliner di Malang yang jangan sampai Anda lewatkan.

Toko Oen

Udara Malang yang sejuk cenderung dingin tak menjadi penghalang untuk menikmati es krim lezat ala Toko Oen. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen menyajikan es Krim berbagai rasa dan menu lainnya.

Tempat wisata kuliner di Malang yang satu ini telah berdiri sejak tahun 1930 dan menjadi tempat nongkrong favorit Belanda saat itu. Kesan Vintage masih bisa anda saksikan dari asitektur bangunan dan desain interior Toko Oen. Pintu dan jendela berkaca besar,meja dan kursi rotan serta koleksi piano tua akan membawa anda menjelalah masa lalu ditemani semangkok es Creamy.

Soto Geprak Mbah Djo

Kelezatan Soto Geprak Mbah Djo telah dikenal Sejak tahun 1935. Tempat Wisata Kuliner yang didominasi warna kuning dan hijau ini tak hanya menyediakan Soto, Namun juga beberapa menu Lainnya.

Bakso President

Bakso telah lama menjadi kuliner khas kota Malang. Meskipun bakso dapat dengan mudah ditemui di kota lain, namun menikmati kuliner ini di kota asalnya tentu saja memiliki sensai tersendiri. Sebelum akhirnya berlokasi di jalan Batanghari, Bakso ini di jajakan dengan cara dipikul berkeliling.

Mengapa Namanya Bakso Presiden? Lokasi yang sekarang digunakan untuk membuka rumah makan, berada d belakang Bioskop Presiden yang sekarang ini sudah beralih fungsi menjadi sebuah pusat perbelanjaan. Satu lagi yang unik dari tempat wisata kuliner ini adalah anda bisa menikmati bakso di atas meja bergetar. Karena berada tepat di tepi rel kereta api, setiap kali ada kereta lewat, meja tempat bakso anda akan bergetar.

Café Jagung Jaya Abadi

Dinginnya Malang di malam hari dapat diredam dengan menikmati jagung bakar panas di café Jagung Jaya Abadi. Tempat Wisata Kuliner yang berlokasi di Jalan Pulosari ini menyediakan Jagung Bakar berbagai rasa. Anda juga bisa memilih ingin Jagung disajikan dengan cara diserut terlebih dahulu atau di makan dengan cara digigit langsung.

Warung Ronde Titoni

Selain Jagung Bakar, Anda juga bisa menghangatkan tubuh dengan meminum Wedang Ronde. Salah satu tempat yang menyediakan wedang ini adalah Warung Ronde Titoni. Telah dikenal sejak tahun 1948. Tempat wisata Kuliner di Malang ini menjadi tujuan favorit bagi warga Malang mencari minuman hangat di malam hari.

Berlokasi di Jalan Zainal Arifin. Warung ini menyediakan menu-menu yang cocok disantap di tengah dinginnya udara Malang.

Rumah Makan Cairo Malang

Malang teryata memiliki Tempat Wista Kuliner bercita rasa Timur Tengah. Rumah makan Cairo menyajikan berbagai olahan daging Kambing. Rumah makan ini telah dikenal sejak tahun 1953. Berlokasi di Jalan Kapten Tendean 1, olahan daging kambingnya banyak disukai karena memiliki tekstur yang lembut, rasanya gurih dan tidak bau apek.

Pecel Kawi

Pecel merupakan salah satu kuliner yang cocok disantap untuk sarapan di pagi hari. Berada di Malang, jangan lupa menikmati srapan lezat di pecel Kawi yang beralamat di Jalan kawi Atas no 43B. Pecel di sini telah menjadi langganan banyak wisatawan sejak tahun 1979. Bumbu pecelnya dikenal memiliki rasa yang khas.

Sate Landak Bu Ria

Anda penggemar Kuliner Ekstrim? Jangan lupa mampir ke Sate Landak Bu Ria di Jalan Raya Bugis 47 Saptorenggo, Pakis, Malang. Di tangan Bu Ria, daging Landak bisa berubah menjadi sajian kuliner lezat dan saying jika dilewatkan.

Pos Ketan Legenda 1967

Ingin wisata Kuliner malam hari di Malang? Coba mampir dikawasan Alun-Alun Batu. Di sebelah barat Alun-Alun, tepatnya di Jalan KH Agus Salim, terdapat sebuah tempat wisata kuliner yang tak pernah sepi pembeli, namanya Pos Ketan Legenda 1967.

Nah, itulah semua kami rangkup 9 tempat wisata kuliner di Malang yang jangan sampai terlewatkan saat liburan nanti. Oh ya, cek cerita kami tentang wisata malam di Malang yang mungkin bisa jadi destinasimu. Selamat nge-Trip.

Open chat
Ingin Penawaran?