(0274) 4358768

Trip2Us Story

Tempat Wisata Malam Hari di Kota Malang

by | 25 Jun 2020 | 0 comments

Saat malam ku ke BNS.

Habis itu, langsung ke hotel.

Jalan ke BNS saja? Tempat wisata malam di Malang tidak hanya itu saja, lho. Berikut 5 tempat wisata malam di Malang, jangan sampai terlewatkan.

Paralayang Batu

Wisata malam di malang yang seru buat kamu kunjungi bareng teman pertama adalah paralayang Batu. Terletak di tempat yang tinggi dengan pemandangan kota Batu, membuat bukit paralayang ini menjadi salah satu tempat wisata malam di Malang yang Wajib kamu kunjungi.

BNS ( Batu Nght Spectacular )

Buat kamu yang ingin Seru-seruan bareng Teman sambil menikmati wahana bermain,Batu Nght Spectacular ( BNS ) adalah pilihannya. Buat kamu yang berasal dari luar kota Malang dan Sekitarnya, rasanya kurang pas apabila tidak mengunjungi tempat wisata malam di malang ini.

MNP ( Malang Night Paradise )

Tempat wisata malam mini di Malang selanjutanya yang bisa kamu kunjungi adalah Malang Night Paradise. Tempat wista malam di Malang ini menyuguhkan wahana menarik yang bisa kamu nikmati bareng temen-teman.Ya,di sini ada Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park dan lain sebagainya.

Alun-alun Malang

Wisata malam di Malang yang tidak kalah seru lainnya adalah Alun-alun yang tidak pernah tidur. Pasalnya kamu bisa mengunjungi ini setiap waktu. Alun-alun Malang juga terkenal dengan sebutan alun-alun Jami. Halini di karenakan ALUN-ALUN Malang terletak di depan Masjid Jami.

Taman Kunang-Kunang

Taman Kunang-kunang merupakan taman yang di penuhi dengan lampu LED. Ya saat malam hari tiba, lampu LED ini akan Menyala Kunang-kunang. Taman ini memiliki lima bagian yang di sebut dengan Plaza. Pada setiap Plaza kamu akan menjumpai bentuk serta jumlah lampu LED yang ditata dengan berbeda-beda.

Open chat
Ingin Penawaran?